Juni 09, 2010

Bocah 9 Tahun Dibunuh, Pelaku Suka Bercanda dengan Jefri

Jakarta - Idris, salah satu pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Jefri Ardiansyah cukup dekat dengan bocah 9 tahun itu. Bahkan pelaku kerap bercanda dengan bocah kelas 2 SD itu.

"Idris suka becandain Jefri," ujar paman Jefri, Yasin saat dihubungi detikcom, Rabu (9/6/2010).

Menurut Yasin, sehari-hari pelaku biasa bertegur sapa dengan keluarga Jefri. Karena itu keluarga mengaku heran mengapa pelaku tega menghabisi nyawa Jefri.

Yasin menambahkan, selain Idris, pelaku lainnya yakni Umar juga dekat dengan keluarga Jefri. Keduanya sering berada di sekitar rumah Jefri.

Bahkan Umar (25) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang andong suka main ke rumah Jefri. "Suka ke rumah ngobrol sama bapaknya Jefri," ujar Yasin.(9/6/2010).

Yasin mengungkapkan, antara pelaku dengan keluarganya sama sekali tidak pernah memiliki masalah. Dia berharap agar pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya. "Kita minta dihukum seberat-beratnya," pinta Yasin.

Jefri diculik pada 30 Mei lalu. Kemudian pada 7 Juni Jefri ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi membusuk di sebuah lahan kosong di Komplek Taman Alfa Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Polisi telah menangkap dua pelaku dan masih mengejar beberapa pelaku lainnya. sumber : http://us.detiknews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer