September 18, 2010

Torres Akan Taklukkan "Setan Merah"


AFP/GLYN KIRK


Melihat statistik, Liverpool berada dalam kondisi tidak meyakinkan untuk melakoni laga melawan MU. Hingga pekan keempat Premier League 2010-2011, Pepe Reina dkk baru meraih satu kemenangan.
Meski begitu, Houghton mengaku percaya, laga melawan MU bisa menjadi momen kebangkitan Liverpool, dengan Torres sebagai pemimpinnya.

"Fernando Torres adalah kuncinya. Jika ia dapat kembali seperti musim lalu di mana dia mencetak gol untuk kesenangan, pertandingan ini bisa menjadi kebangkitan Liverpool musim ini," kata Houghton kepada SPORT.

Torres memiliki rekor impresif melawan MU. Dalam tiga pertemuan terakhir, pemain tim nasional Spanyol itu selalu mencatatkan namanya di papan skor, termasuk ketika membawa Liverpool menang 4-1 di Old Trafford.
"Sudah jelas ada banyak tekanan kepada Torres untuk menghasilkan gol. Tapi, dia telah melakukan ini sebelumnya. Dia memberi Nemanja Vidic kesulitan pada sejumlah kesempatan dan ini bisa terulang lagi," lanjutnya.(http://bola.kompas.com/read/2010/09/18/22160248/Torres.Akan.Taklukkan.Setan.Merah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer