September 25, 2010

Inilah Ciri-ciri Cowok Dambaan Kim Kardashian


berita2.com (Los Angeles): Artis cantik dan seksi Kim Kardashian baru saja putus dari bintang NFL Austin Miles awal bulan ini. Namun, pria berikutnya bisa jadi seorang pria dengan telinga kecil. Bahkan, Kim tak ragu untuk segera menikah dengan pria berciri fisik seperti itu.

Tak ada yang janggal dengan penampilan maupun sikap yang ditunjukkan sosialita yang satu ini. Tapi, ternyata Kim memiliki kebiasaan yang aneh. Bintang "Keeping Up With the Kardashian" ini mengakui, dia percaya akan segera menikah dengan seorang pria hanya jika mereka memiliki ukuran telinga yang kecil.

"Aku terobsesi pada orang-orang (pria) dengan telinga kecil. Mereka mengubah cara pandangku terhadap hubungan. Bukankah itu aneh? Kalau aku berpacaran dengan seseorang, aku selalu berpikir, 'Bisakah aku menikahi orang ini?'. Dan, 'Bagaimana dengan penampilan anak-anakku?'," kata Kim yang dikutip dari Zimbio, Rabu (22/9/2010).

Wanita cantik berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan, dia sedang tak berminat membuka hati kepada seorang pria. Pasalnya, dia tidak ingin memikirkan kencan dan merasa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang.

Dia menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan majalah Heat, "Aku mencoba untuk menjadi single. Bagiku, itu tidak berarti berkencan. Aku tidak kencan dengan banyak pria. Bagaimana jika aku ingin pergi kencan di lima tanggal? Akan ada fotoku dengan lima orang yang berbeda dan aku akan menjadi sl*t dan w***e. Jadi aku tidak suka berkencan."

"Dan kau tahu apa, ini merupakan masa di mana aku tidak punya anak, aku belum menikah, dan aku single. Mengapa tidak hanya menyelami pekerjaanku, fokus dan mendapatkan semua yang aku perlu lakukan sebelum menikah?," sambungnya.

Sebelum Kim menjalin hubungan lain, dia bertekad akan menyelenggarakan pesta mewah di Las Vegas untuk ulang tahunnya yang ke-30 pada 21 Oktober mendatang.

"Aku akan ke Vegas. Ini, seperti sesuatu yang gila! Kita akan pergi ke Tao. Di mana ini merupakan rencana yang akan aku lakukan tahun lalu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer