September 21, 2010

Ruud van Nistelrooy Pertimbangkan Gantung Sepatu

REPUBLIKA.CO.ID, HAMBURG--Bomber veteran asal Belanda Ruud van Nistelrooy, mengungkapkan isyarat untuk mengakhiri kiprahnya sebagai pemain profesional dalam waktu dekat. Kondisi fisik yang tak lagi fit dan usia yang tak lagi muda melatarbelakangi pertimbangannya untuk mengambil putusan gantung sepatu.
"Saya sudah tak punya rencana jangka panjang lagi," ujar Van Nistelrooy kepada Frankfurter Allgemeinen Sonntagszeitung, Selasa (21/9). "Saya harus mendengarkan apa kata tubuh saya, jadi saya tak bisa menyatakan bakal ambil bagian di Piala Eropa 2012."
Nistelrooy menegaskan, jika mulai musim ini, dia hanya bisa melihat kondisi dan kesiapannya bermain dari tahun ke tahun, melihat bagaimana perkembangan dan kondisi fisiknya untuk bisa terus ambil bagian dalam kompetisi atau tidak.
"Saya hanya bisa menjanjikan berusaha tampil konsisten dan bagus di musim ini," jelas mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini. "Bisa jadi saya akan lanjut, atau mungkin tidak. Saya tak bisa memperkirakan berapa waktu saya untuk bisa terus bermain.''
Van Nistelrooy menambahkan, Jika bisa mengantar Hamburg SV ke Liga Champions, maka hal itu akan menjadi hal yang bagus. ''Tapi ketika saya merasa sudah waktunya saya untuk mundur, saya akan mengambilnya, terlepas apakah Hamburg bermain di Liga Champions atau tidak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer