September 20, 2010

Sacchi: Kau Harus Belajar Tata Krama, Ibra

Zlatan Ibrahimovic
Milan, (tvOne)
Baru saja merumput di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sudah membuat sensasi yang menggemparkan media-media Italia. Dalam sebuah wawancara langsung di salah satu stasiun televisi, Ibra justru membuka "perang" dengan mantan pelatih AC Milan Arrigo Sacchi.

Awalnya wawancara berjalan lancar. Seorang reporter lapangan mewawancarai Ibra sekaligus mengajaknya melakukan telewicara dengan Sacchi yang berada di studio. Masalah mulai terjadi ketika Sacchi mengomentari gol Ibra ke gawang Auxerre.
Sembari bercanda, Sacchi mengatakan hal itu bis aterjadi karena Ibra memiliki kaki yang besar. Tampaknya Ibara menganggap ucapan Sacchi tersebut sebagai bentuk penghinaan. Dengan tegas, ia pun membalas "Sacchi harus belajar untuk diam. Kalau Anda tidak suka cara saya main, datang saja dan lihat," katanya seperti dilansir     The Independent, Sabtu (19/8).

Tak menyangka atas reaksi keras Ibra, Sacchi pun menyatakan bahwa ucapannya tidak lain hanyalah sebuah sanjungan. Ia pun coba memberi penjelasan ke Ibra. Namun, belum selesai berbicara, Ibra langsung memotong "Anda tak perlu menjelaskan apapun kepada saya."

Karena situasi yang memanas, telewicara pun harus ditutup. Sacchi yang ebrjaya di era 90an itu pun menegur Ibra "Kamu harus belajar tata krama, Nak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer