Polisi Periksa Debu Diduga Serpihan Benda Angkasa

4/30/2010_ Polisi akan meneliti serpihan atau pasir yang diduga bagian dari benda asing yang menghantam rumah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis sore.

Kepala Unit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Diah Agustin mengatakan, pihaknya mendapatkan serpihan tersebut dari dua lobang yang dihasilkan dari hantaman benda tersebut ke tembok atau pun atap rumah warga.

"Pemeriksaan hanya menemukan serpihan reruntuhan atap dan bangunan di sekitar di dasar lubang. Serpihan akan diserahkan ke Puslabfor Mabes Polri untuk diteliti lebih lanjut," terang Diah di lokasi Jalan Delima VI, Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (30/4/2010).

Dia melanjutkan, berdasarkan pemeriksaan pihaknya tidak menemukan benda asing seperti batu atau bentuk lain yang seukuran bola.

"Setelah melakukan pemeriksaan memang terdapat dua lubang berukuran 30 sentimeter di atap rumah (genteng) dan di plafon. Namun tidak ada benda asing yang dimaksud," tuturnya.

Diah mengaku sudah mencari ke sudut rumah Sudarmodjo dan Agus, namun tidak menemukan benda asing. Meski demikian pihaknya masih berupaya menyisir lokasi untuk memastikan keberadaan benda yang diduga meteor tersebut.(sumber : okezone.com)