Mei 04, 2010

Sylvester Stallone: Tak Akan Ada Rambo V

LOS ANGELES, Bintang film Rambo, Sylvester Stallone, menarik ucapannya terkait rencana membuat sekuel film Rambo untuk seri kelima. Alasannya, ia lebih memilih menggarap proyek lainnya yang jauh lebih menjanjikan. Belum lama ini, aktor yang juga menyutradarai seri keempat Rambo, In The Serpent's Eye, mengumumkan akan membuat seri kelima Rambo yang diberi judul Rambo V: The Savage Hunt. Tak hanya itu, Stallone juga mengaku tertarik melibatkan aktor Mickey Rourke, pemeran Ivan Vanko/Whiplash dalam film Iron Man 2 sebagai musuhnya dalam film Rambo V yang tadinya akan dirilis pada 2011.
Tak hanya sebagai bintang, ia juga akan menyutradarai film tersebut.Namun, dalam wawancara dengan majalah Empire baru-baru ini, Stallone justru menarik ucapannya itu. Secara mengejutkan, ia mengatakan bahwa film kelima Rambo—yang sebelumnya disebut-sebut bakal menjadi seri terakhir dari kisah mantan veteran perang Vietnam itu—tak bakal menjadi kenyataan. "Saya pikir Rambo telah dikerjakan dengan baik. Namun, saya tidak berpikir untuk membuatnya lagi. Saya yakin 99 persen," ungkapnya. "Saya pun sudah melakukannya (sebagai sutradara)," imbuhnya.
Sejujurnya, Stallone mengaku cukup puas dengan seri terakhir Rambo IV. Namun, untuk meneruskan kembali ke seri selanjutnya, ia merasa hal itu tak cukup penting. Aktor berusia 63 tahun itu mengaku, saat ini ia justru tengah tertarik mengembangkan sekuel untuk film terbarunya, The Expendables, yang melibatkan bintang-bintang ternama. "Kami sangat serius ... Kami sudah bekerja pada tahap sekuel untuk Expendables," ujarnya (KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer