Mei 04, 2010

Madrid Beruntung Punya Ronaldo


Madrid - Akhir pekan lalu, Real Madrid harus bersusah payah untuk mempertahankan kans mereka dalam lomba menuju gelar juara. Dalam keadaan seperti itu, pelatih Madrid, Manuel Pellegrini, merasakan keberuntungan memiliki Cristiano Ronaldo.Beginilah cerita yang terjadi di La Liga akhir pekan lalu: Barcelona yang tengah memimpin klasemen sukses menekuk Villarreal 4-1 pada hari Sabtu, membuat Madrid yang baru akan bertanding keesokan harinya berada dalam keadaan "wajib menang" atas Osasuna.El Real memang kemudian menang atas Osasuna, yakni dengan skor 3-2, tetapi kemenangan tersebut tak diraih dengan mudah.
Madrid sempat tertinggal 0-1 dan 1-2 sebelum akhirnya bisa mereguk tiga poin. Adalah Ronaldo yang menjadi bintang dalam laga tersebut. Pemain asal Portugal itu dua kali mencetak gol, yang pertama untuk menyamakan skor menjadi 1-1 dan yang kedua untuk memastikan kemenangan Madrid. Maka, tak salah jika Pellegrini menyanjungnya tinggi-tinggi."Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan kami beruntung memilikinya," ujar Pellegrini di ESPN Star."Saya pikir tim kami dalam kondisi yang bagus, terutama menyoal kondisi fisik.
Ini adalah saat-saat vital dalam sebuah musim," lanjutnya lagi, kali ini sembari mengomentari kondisi tim secara keseluruhan.Well, kalau Pellegrini merasa beruntung memiliki Ronaldo, maka ia juga patut mensyukuri dana besar yang dimiliki oleh Madrid. Sebab, harga untuk menggaetnya dari Manchester United juga tak murah; sebesar 80 juta poundsterling.Tak salah juga jika Pellegrini menyebut, Madrid beruntung punya kekayaan melimpah. (http://us.detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer