Mei 02, 2010

Lebih Sehat Dengan Seks

Tahukan Anda bahwa seks dapat meningkatkan kesehatan Anda dan pasangan? Bahkan seks juga dapat memperpanjang usia Anda, hmmm……….?


(foto:google)

Anggapan seks hanyalah sebuah rutinitas biasa di zaman yang semakin canggih dan tingkat aktivitas yang semakin tinggi sekarang ini adalah salah besar.

Pada dasarnya banyak manfaat yang bisa dipetik dengan melakukan aktivitas seks yang benar. Apa saja poin positif bagi kesehatan dengan melakukan aktivitas seks yang benar?

Menghilangkan Stress
Saat melakukan aktivitas hubungan seks, tubuh akan melepaskan hormon endorfin, hasilnya Anda akan merasa rileks dan tubuh Anda menjadi lebih segar.

Meningkatkan Sirkulasi Darah
Selain bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh, aktivitas berhubungan seksual juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah disekitar daerah panggul. Ini disebabkan otot panggul difokuskan untuk lebih banyak bergerak dibanding dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

Memperbaiki Tonus Otot
Seks dapat menyegarkan bagian tubuh yang tidak dapat dijangkau oleh aktivitas lain. Misalnya, otot dasar panggul yang akan menjadi kendur jika tidak dilatih secara teratur. Dengan demikian secara tidak langsung akan membuat bagian tersebut bekerja dengan baik.

Membakar Kalori
Aktivitas seks yang wajar akan membuat seluruh otot dan persendian bekerja dengan cepat. Ini akan menyebabkan terbakarnya 420 kalori setiap kali aktivitas seks dilakukan.

Meningkatkan Keintiman
Seks merupakan cara ampuh untuk menjaga keintiman pasangan, karena dengan melakukan aktivitas seks akan timbul rasa saling memiliki dan ketergantungan. Dengan kata lain nyaris tak pernah ada kata perceraian bila punya intesitas seks yang rutin dan prima dengan pasangan.

Memperpanjang Usia
Menurut pakar Tao, Su Chung, berbagai penyakit dapat dikaitkan dengan hubungan seksual yang bermasalah. Bila dilakukan dengan benar, niscaya hubungan seksual akan membuat Anda panjang umur. sumber: DNAberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer