Mei 02, 2010

Bebek Belur


Selain para pemain utama dan pendukung, hadir pula di acara ini produser Damiana Widowati dan sutradara Adrianto Sinaga. Menurut Damiana, inti dari cerita film ini adalah perbedaan sifat manusia dari yang merasa dirinya di atas sampai yang paling polos dan keanekaragaman sifat di antaranya keduanya.

"Jadi diceritakan bagaimana seseorang yang sudah berkedudukan tinggi kehilangan rasa kemanusiaannya serta bagaimana mereka yang berada di posisi lemah dapat melindungi prinsip dan nilai-nilai yang benar dalam hidup," ujarnya.

Namun dalam film yang dibintangi beberapa pemain senior tak tampak pelawak Komeng. Padahal laki-laki yang dikenal dengan kata uhuy-nya ini pula sebagai bintang iklan Yamaha.

"Secara schedule dia padat sekali. Sementara sebetulnya film ini harus sudah jalan tahun lalu tapi baru Mei tahun ini film akan lakukan syuting. Tapi tak tertutup kemungkinan Komeng akan hadir di sini," katanya lagi.

Sementara itu dalam film BEBEK BELUR tidak akan menyisipkan potongan humor seperti halnya di iklan motor Yamaha. Tentang ini dibenarkan Adrianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer