Agustus 28, 2013

Ini Alasan Ustaz Solmed Pilih Memilih Jalan Islah

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalan damai alias islah menjadi pilihan yang diambil ustaz Solmed. Semuanya demi menyelesaikan masalah yang menimpanya akhir-akhir ini. Apalagi dalam hal ini tidak ada yang menang maupun kalah. Semuanya demi melihat maslahat dan manfaat.
"Kita kembali islah, islah itu dalam pandangan agama tidak memandang benar dan salah. Seperti bang Farhat bilang, tidak melihat menang atau kalah tetapi melihat maslahat dan manfaat," katanya, saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/8/2013).
Ia pun menyadari arti pentingnya media dalam menyikapi masalahnya. Suami April Jasmine itu mengajak agar semua pihak saling bergandengan tangan meski tidak saling bertemu.
"Mudah-mudahan pengemasan media tidak melek dan tidak buta. Inilah kita, semua mata melihat. Yuk kita gandengan tangan meski tak saling ketemu tetapi hati tetap tersambung," ujarnya.
Masalah ustad Solmed mengenakan tarif tinggi menjadi ramai setelah sebuah majelis taklim bernama Majelis Thoriqul Jannah di Hong Kong yang dipimpin Lifah Kholifah Al Marbawy membeberkan bahwa ia baru saja memutuskan kerjasama atau perjanjian dengan ustad Solmed. Hal itu dikarenakan ustad Solmed tiba-tiba meminta kenaikan tarif bayaran dari yang semula disepakati.

1 komentar:

footer