Agustus 25, 2013

Restoran dengan Tema Rumah Sakit


Restoran dengan Tema Rumah Sakit?
Hampir semua orang malas untuk datang ke rumah sakit, dan pasti kalian tau alasannya kenapa. Tapi rumah makan satu ini membalikan semua keadaan, justru restoran satu ini bertema rumah sakit. Tapi bukan berarti yang disuguhkan restoran ini adalah makanan rumah sakit, melainkan hanya tempatnya saja yang didesain seperti rumah sakit.
(c) soothbrush
Restoran ini bernama ‘Hospitalis’ yang dibuka di Riga, Lativia. Bukan hanya tempatnya yang dibuat seperti rumah sakit melainkan bagaimana cara memperlakukan pengunjungnya juga seperti layaknya pasien rumah sakit.
Layaknya di rumah sakit, perlengkapan dan perabotoan rumah sakit juga tersedia, seperti lemari obat dan lainnya. Bahkan pelayannya mengenakan seragam perawat serta dibuat semirip mungkin dengan ruang gawat darurat. Pasti menyeramkan ya!
Restoran Rumah Sakit
(c) soothbrush
Jika kamu ingin merasakan makan direstoran yang tidak biasa, kamu wajib datang ke restoran yang satu ini. Karena restoran ini cukup seram, makanannya saja disajikan dalam botol dan hidangan oprasi-ruangan. Pasti kamu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa aneh, karena makananya saja dihidangkan tampak seperti organ manusia.pasti menyeramkan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer