November 27, 2010

Genangan Air di Kuningan Selutut, Banyak Mobil dan Motor Mogok

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Genangan air di depan Pasar Festival, Jakarta sungguh tinggi. Motor maupun mobil yang mencoba melintasi genangan tersebut langsung mogok.
Pantauan detikcom, Sabtu (27/11/2010) pukul 15.20 WIB, sekitar empat motor mogok saat melintas di jalur lambat Jalan HR Rasuna Said arah Mampang. Pengendara pun langsung menuntun motornya ke tepi.
"Mungkin kemasukan air," kata salah satu pengendara motor itu. Dia lantas berusaha menyalakan motornya namun masih gagal.
Sementara itu sebuah mobil mogok di depan Wisma Budi. Pengendara mobil berusaha mendorong mobilnya ke tepi agar tidak terlalu mengganggu lalu lintas.
Sebelumnya hujan deras mengguyur Jakarta. Genangan air terpantau dari depan Hotel Four Seasons. Di lokasi itu, genangan air baru setinggi mata kaki. Namun air semakin dalam.
Genangan air ini membuat lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said baik arah Mampang atau Menteng macet parah. Motor dan mobil saling berebut melintasi jalur cepat yang relatif lebih aman untuk dilintasi karena hanya tergenang air setinggi mata kaki.
sumber : http://us.detiknews.com/read/2010/11/27/153557/1503948/10/genangan-air-di-kuningan-selutut-banyak-mobil-dan-motor-mogok?991101605

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer