November 01, 2010

Film Ronald Reagan Digarap 2011

Film yang berkisah biografi tentang Presiden Amerika Serikat ke-40, Ronald Reagan akan mulai digarap tahun 2011 mendatang.


                    Ronald Reagan. (Foto: pubrecord.org)
Ronald Reagan. (Foto: pubrecord.org)
LOS ANGELES - Film yang berkisah biografi tentang Presiden Amerika Serikat ke-40, Ronald Reagan akan mulai digarap tahun 2011 mendatang.
Film ini akan mengangkat kisah seorang aktor yang sukses diangkat menjadi Presiden Amerika Serikat selama berlangsungnya periode perang bintang antara Amerika Serikat dan Uni Sovyet. Rencananya, cerita film ini akan sedikit berbeda dari mini seri tentang Ronald Reagan yang pernah tayang tujuh tahun silam.
Film yang berjudul Reagan akan digarap dengan biaya produksi sebesar USD30 juta. Kisah tentang presiden yang terpilih dari Partai Republik ini diangkat dari dua buku laris karya Paul Kengor berjudul 'The Crusader' dan 'God and Ronald Reagan'.
Uniknya, penulis skenario film ini bukanlah pendukung Ronald Reagan, Jonas McCord. "Saya pernah berpendapat bahwa ternyata dia dulu aktor yang buruk di antara badut-badut yang paling jelek," ujar McCord, seperti disitat Okezone dari Reuters, Rabu (8/9/2010).
Akan tetapi dia juga mengatakan Reagan akan digambarkan sesuai riset yang dilakukan terhadap pengawal mantan presiden tersebut. McCord menggambarkan kehidupan masa kanak-kanak Reagan sebagai anak dari keluarga yang kehidupannya kompleks, di mana ayahnya adalah penganut Katolik yang merupakan seorang pecandu alkohol, sebaliknya ibunya merupakan penganut Kristen yang taat. Dia juga digambarkan memiliki saudara penganut Katolik yang bersekolah di asrama.
Cerita film ini akan dimulai dari pembunuhan yang terjadi pada 1981, yang kemudian membawa penonton ke cerita masa lalu Reagan. Plot dalam cerita ini akan dibuat mundur yang dirangkai ke masa depan. Namun sampai hari ini, belum ada kandidat aktor yang bakal memerankan tokoh Presiden Reagan.(http://id.omg.yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer