November 15, 2010

Air Mata Okan Cornelius Menetes Saat Pemberkatan

                    Okan Cornelius-Viviane|Foto: Prih Prawesti Febriani C&R
Okan Cornelius-Viviane|Foto: Prih Prawesti Febriani C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Pemain sinetron dan presenter, Okan Cornelius, akhirnya menepati janji untuk meminang sang pujaan hati, Viviane, Sabtu (13/11/2010) di GKY Mangga Dua, Jakarta Utara, pukul 13.30 WIB.
Diakui Okan, air mata Okan tak mampu dibendung lagi saat pemberkataan berlangsung. Padahal, sebelumnya, pria yang memiliki nama lengkap Okan Kornelius Tjeuw itu berjanji tak akan meneteskan air mata saat pemberkataan.
"Jam 13.30 terus pemberkatan. Tadi, awalnya janji enggak sedih dan eggak nangis waktu ucapin terima kasih mama dan papa. Eh, keluar air mata juga. Tadi deg-degan banget dan takut lupa, tapi syukurnya semua lancar. Tadi pemberkatan di GKY Mangga Besar. Tadi pas firman Tuhan diri setengah jam pegal juga berdiri, akhirnya kita ngobrol aja di depan (hehe). Syukur semuanya selesai sesuai yang diharapkan,"ucapnya di hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) malam.
Namun, semua itu sirna begitu saja manakala malam hari mereka menggelar acara resepsi pernikahan. Meski hanya sekitar 400 undangan yang menghadiri resepsi pernikahan tersebut, diakui keduanya malam itu sangat bahagia. Resepsi yang diadakan dengan konsep pesta kebun itu juga tak lepas dari nuansa putih, hitam, dan silver.
"Pokoknya, hari ini adalah hari yang kita tunggu-tunggu. Mengingat umur yang sudah tua juga. Jadi, ya mau apalagi. Hari ini juga dipilih karena papa aku juga ulang tahun. Jadi ya, semakin ramai sajalah di hari pernikahan," ungkap Okan.
Konsep rumah tangga yang akan diusung oleh keduanya adalah konsep keterbukaan. Diakui Vivi-begitu Viviane akrab disapa- ia sudah sangat siap untuk menjadi isteri seorang aktor. Bagi Vivi, dengan komunikasi yang baik, dianggap akan menjadi kunci utama dalam sebuah hubungan.
"Keterbukaan aja. Bukan berarti gue sebagai suami, kalau gue ngomong dan harus diikuti, equal aja. Sama pentingnya. Saya sudah pikir dari awal ada komitmen berhubungan untuk jalanin semuanya bersama,"terang Vivi. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI / http://id.omg.yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer