April 25, 2014

Olga Syahputra Masih Tergolek Lemah di RS



 

Liputan6.com, Jakarta Meski Billy menyebut kondisi Olga Syahputra membaik. Namun nyatanya, sang kakak masih tergolek lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jumat (25/4/2014) siang, Olga Syahputra dijenguk sahabat-sahabatnya sesama artis. Ada Denny Cagur, Luna Maya, Uya Kuya, Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan Julia Perez. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diunggah oleh Julia Perez di akun instagram miliknya @juliaperrez.

Ada 2 foto dan 2 video yang diunggah Jupe, semuanya memperlihatkan kondisi terbaru Olga. Wajah Olga terlihat pucat. Kelopak mata Olga pun terlihat menghitam. Olga hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur. Ada 2 selang infus yang menancap di tangan Olga.


 
 
"Kita akan lihat kondisinya Emak kita tersayang, Olga," kata Jupe dalam video singkat yang dibuatnya. Di video itu, terlihat Olga memegang handphone, wajahnya berusaha tersenyum tapi tidak bisa. Olga malah menyeringai seperti tengah menahan sakit.

Di video yang lain ekspresi wajah Ayu Dewi malah terlihat yang  kaget dan sedih menyaksikan sahabatnya, Olga Syahputra terbaring di tempat tidur. Di samping Ayu ada Raffi Ahmad yang juga terlihat sedih. Uya Kuya dan Luna berusaha menghibur, tapi terlihat wajah Luna memancarkan kesedihan di balik senyumnya.

Sepertinya kehadiran Raffi, Jupe, Denny Cagur, Luna Maya, Ayu Dewi dan Uya Kuya mampu membuat Olga terhibur namun tak mampu membuat Olga duduk. Olga tetap terlihat tak berdaya. Ia hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Olga Syahputra sempat menghilang lama dari layar kaca karena di lehernya ada benjolan. Benjolan itulah yang menyebabkan kondisi fisik Olga menurun drastis. Bahkan ia sempat dirawat cukup lama di RS. Namun kondisi Olga tak juga membaik.

Tak cuma pengobatan medis, Olga pun melakukan pengobatan non medis. Saat ditangani Umi Zubaidah, kondisi Olga membaik. Ia pun bisa kembali menghibur masyarakat. Tapi meski kini Olga jarang tampil di TV, kondisi Olga dikabarkan mulai drop kembali.

Sang adik menyebut kalau Olga sakit karena kelelahan dan tidak displinan dalam menjaga pola dan asupan makanan bergizi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer