April 10, 2014

Kisah Bintang Panas Sunny Leone

bintang bolywoodSunny Leone, yang melambungkan namanya lewat film layar lebar Bollywod  ‘Jism 2’, adalah aktris paling berani di Bollywood saat ini. Dia memulai debut filmnya dengan berperan sebagai seorang wanita penggoda, dan akan tampil gemilang di film terbarunya
Sunny, yang bernama asli Karen Malhotra, lahir pada 13 Mei 1981 dari keluarga Sikh Punjabi.Sebelum terjun ke Bollywood, Sunny Leone merupakan pemain tetap dalam daftar Top Adult Stars. Pada 2003, Sunny Leone meraih Penthouse Pet of the Year.
‘Aku percaya menggiring hidupku pada jalan yang kuinginkan. Aku bebas untuk melakukan apa yang kuinginkan tanpa batasan,’ kata Sunny Leone.
‘Aku memberi tahu orang tuaku setelah memenangkan Penthouse Cover of the Year dan 100.000 dolar AS (sekitar Rp1,13 miliar). Sangat tidak mungkin untukku merahasiakannya. Bagaimana mereka akan bereaksi? Jelas ada konfrontasi di antara kami. Awalnya mereka kecewa. Sampai akhirnya mereka memaklumi fakta bahwa ini adalah apa yang telah kupilih untuk hidupku. Seiring waktu mereka memahami bahwa aku masih putri mereka, masih orang yang sama,’ kata Sunny Leone
Realityshow ‘Bigg Boss’ telah membawa Sunny ke dunia hiburan India. Aktris berusia 32 tahun itu ditawari peran dalam ‘Jism 2′ garapan Manesh Bhatt, ketika dia tampil di ‘Bigg Boss’.
Sunny mengaku kagum dengan penampilannya di acara yang telah membantunya dalam banyak hal tersebut
bintang bolywood.
‘Banyak hal yang kudapat ketika aku bergabung di acara ‘Big Boss’. Banyak cibiran ketika aku tampil di TV. Tapi setelah beberapa pekan di rumah itu, aku merasa hal baik akan diterima khalayak dunia selama aku tidak diusir (dari rumah ‘Big Boss’) lebih cepat,’ kata Sunny
sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer