November 18, 2012

12 tahun Vertigo, Setelah minum S.lutena....Allhamdullillah kesehatanya membaik

Assalamualaikum wr wb, Perkenalkan , nama saya Cecep Saprudin asal dari Bogor.
Tapi tinggal di daerah Jatiwaringin.eee...perbatasan antara bekasi dan jakarta Timur.
sakit vertigoSaya bergabung dengan Naturally plus ini berawal pencarian di internent, karna saya ini sudah 12 tahun terkena penyakit yang namanya Vertigo. Eeee... sudah berobat kemana mana dan terakhir di bula Juni, saya berobat dengan seorang Profesor......dokter kepresidenan dulu waktu jaman Suharto. Eeee..sakit ini sering saya kedokter....tapi kayaknya obat obat dokter ini sering bermasalah. Bahkan terakhir saya dikasi obat..tangan saya sampe gemetar. Bahkan dalam setahun ini saya sudah 8 kali masuk UGD. Tapi diperiksa darah , dites yang lainya itu, hasilnya baik, eeeee..setiap ke UGD itu..saya ingin dirawat tapi kata dokter ga ada yang perlu dirawat. Terakhir saya eee.. ke UGD itu kerumah sakit Harapan Kita. Saya pikir kok, saya sering lemes dan gemeter..gitu ya,......ternyata disana juga dianjurkan berobat jalan. Akhirnya saya cari cari di internet, minggu kemaren saya samperin tuch alamatnya. Jatiwaringin eee ke Pamulang. Alhamdulillah ada di rumah pada waktu itu, sore gini hari lah. Saya kerumahnya pak Mahmudin ini, “pak saya coba dech”. Alhamdulillah..waktu itu hari minggu, malam seninnya saya coba 3 kapsul, pagi 3 kapsul. Sudah 6 hari..totalnya jadi 36 kapsul...... waktu mo berangkat tadi, istri saya bilang “ pak, dalam seminggu ini bapak kayakya agak baikan nich...biasanya dalam seminggu..ada aja yang saya keluhkan. Dalam seminggu ini saya diam aja ga ada keluhan ke istri..ga ada apa apa....sebelum ini..saya juga sudah coba berbagai macam obat herbal, saya perna juga ....boleh saya sebutkan produkya?....Gamat sudah saya coba......kemudian Propolis pernah saya coba......eeeee...produk produk Malaysia seperti Doksun...produk produk seperti CNI, ...Tianshi..pernah saya coba juga.......
Jadi produk produk herbal itu saya sudah pengalaman pak, alhamdulillah mudah mudahan dengan produk ini akan jadi lebih baik, bisa dibayangkan dech...bapak ibu sendiri mungkin lebih tahu....12 tahun untuk obat, untuk berobat dan untuk yang lainya.....mudah mudahan bisa balik lagi dengan Naturally plus ini....Assalamualikum wr wb.

sumber:  http://www.herbalnaturallyplus.com

Mau lihat Videinya?......kliksini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer