November 18, 2012

Penyakit Jantung, Terapi Jantung koroner, Gagal ginjal dan Cuci darah



Perkenalkan nama saya Try,..eeee...seperti kata pak Mahmudin tadi...saya bersyukur saya dipernalkan naturally plus. Yang produknya lutein super lutena dari pak Bayu. Sebelumnya saya pernah mengikuti mlm yang laen saat itu yang utma saya mengkonsumsi produknya buat bapak saya.
penyakit ginjalBapak saya mengalami sakit jantung koroner, seranganya 3 kali...dan sudah ada 5 ring. Selain itu stroke 2 kali..hanya dibawa kerumah sakit tidak operasi...yang ketiganya dioperasi. Kepalanya dibuka ya...dibor di keluarkan cairan darahnya...oh ya..bapak saya usianya 80th dan sangat aktif merokok sampe usia 79, jadi komplikasi..obat yang diminum banyak..obat yang diminum ada 13. Jadi ternyata dengan usia sudah ee tinggi yang sudah lanjut....obat 13 dan kurang minum, akhirnya pada akhir maret 2011 yang lalu..bapak saya terkena gagal ginjal yang akut.
Setelah mulai cuci darah..baru saya berani menawarkan ini..super lutein. Terus terang..dikerluaga saya ada banyak dokter, untuk menawarkan produk ini saya sempat ragu takut ada efek sampingnya. Tetapi setelah diyakinkan oleh beberapa teman bahwa ini adalah obat yang alami...khusunys bukan serbuk saya berani. Saya konsultasi dengan sodara saya yang dokter kandungan. Allahmdulliah bapak saya sudah pulang dan membawa kantung..eee..ini..buat cuci darah biar mudah.
Setelah 2 minggu itu ureumkreatumnya , walaupun tetap tinggi tapi tidak tinggi untuk cuci darah lagi tetapi menurun itu kata dokternya kalo tetap tinggi tahan seminggu untuk cuci darah. Atau kalo kondisinya mengantu katau lemas atau pingsan..di kerumah sakit untuk cuci darah lagi. Sampe minggu ketiga itu masih diatas normal, tapi kondisinya terus menurun. Menurun terus..nah diminggu ketiga itu kondisinya sudah mendekati normal. Dan allhamdulillah..sampai sekarang tidak pernah cuci darah lagi. Untuk pertama kali itu..10 hari 5 kali cuci darah, diminu 3x3 kapsul jel...eee...ya ...satu hari sembilan. Pagi siang malam...obat dokter masi h diminum,. Allahmdulliah...sudah sekian bulan sekarang obat dokter tinggal 4. Yang 2 itu hanya neurobion dan... hanya vitamin, Obat initnya Cuma dua dan kita masih tetep kontrol tiap 3 bulan sekali. Periksa EKG dan EHO..EHO...itu untuk jantung.
Waktu bulan Maret ..pompa jantungnya itu hanya 20persen..sekarang 48 persen.....agregat trombosit..yang tadinya diatas normal sekarang sehingga obat yg untuk menurunkan agregat trombosit sekarang diminum 2 kali sehari yang tadinya setiap hari. Bonusnya ada lagi bu....bonusnya....uban bapak saya sekarang menghitam. Bapak saya malah komplain...saya maunya beruban...heehehh. mungkin ga berwibawa kalo ga beruban. Disini...yang tidak ada rambut..sekarang tumbuh rambut langsung hitam. Untuk ureumkreatumnya sekarang sudah dibawah normal...Allhamdulliah...............(sampai disini ada pengunjung yang leboh tahu bahasa medis, setengah protes karena salah pengucapan istilah medis) ............sekarang hidup bapak sudah normal, tapi ada catatan sedikt....bapak saya itu orangnya disiplin..kecuali rokok. Dan beliau penggemar makan padang...diam diam dia makan makan padang. Kebetulan tuch bapak punya grup orang orang usia lanjut..yang usianya hampir sama semua. Yang ini ga boleh dicontoh..karena punya percaya diri yang tinggi..jadi mencoba yang 10 tahun terakhir yang ga boleh. Dan Allhamdullah...sampe sekarang tuch keadaan secara fisik tuch niormal....

MAU lihat videonya...KLIK DISINI

http://www.herbalnaturallyplus.com/wp-admin/post.php?post=1151&action=edit





1 komentar:

footer