November 18, 2012

Obat herbal Sakit Diabetes: Konsumsi S LUTENA.........bablas Diabetesnya

tidak jadi diamputasiSebelum mengenal LUTENA...cerita sedikit ya.....ketika kena diabet saya di opname, waktu itu sempat kaki saya mau di amputasi karena sudah busuk. Saya ga mau..lebih baik saya mati dirumah dari pada kaki saya dipotong. Saya bilang ke suami saya, “pak, tebus saya..saya mo mati dirumah” kata suami saya “ sembuhakan sakitya dulu, kalo sudah sembuh baru kita pulang” “ ga, ga...soalnya saya denger tetangga  RT  saya......helikopter pun bisa dibeli..tapi nyawanya ga bisa ketolong” dipotong kakinya.. dipendem kakinya...3 hari kemudian dia meninggal, diambil lagi kakinya, di gabungkan kakinya trus di kubur bareng sama kakinya. Saya takut denger itu..ya udah pak saya minta pulang minta pulang pak...saya ga mau..lebih baik saya mati dirumah. Nah setelah itu saya kenal S.LUTENA. sebelum saya minum ini. Diabet ini lari kemata. Rabun sama sekali..kalo lihat orang tuch kayak dipuncak..buram. saya kalo jalan meraba raba...setelah saya bergabung , makanpun saya ga pantang. Sekian dari saya ..terima kasihi

sumber:  http://www.herbalnaturallyplus.com

Mau lihat vidieonya......MAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer