November 04, 2012

Produk NO.1 si Jepang





Khasiat S.Lutena (Super Lutein) Naturally Plus telah dibuktikan oleh lebih dari 1,4 juta orang. Khasiat S.Lutena menjadi obat alternatif anti kanker no. 1 di Jepang. Telah dinobatkan sebagai no. 1 merek suplemen paling terkenal. Omset tahunan S.Lutena mencapai USD 350 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk penjualan produk kesehatan …….
  • Jika ledbih dari 1.4 juta orang telah membuktikan Khasiat S.Lutena ini, apakah Anda masih ragu dengan KEAMPUHAN & KEAJAIBAN  S.LUTENA dalam mengatasi berbagai penyakit berat?
  • Jika omset tahunan dari S.LUTENA mancapai  lebih dari USD 350 juta, apakah Anda masih bimbang sengan PELUANG EMAS BISNIS INI?
20 menit setelah dikonsumsi, S.LUTENA (Super Lutein) akan diserap oleh sistem pencernaan.
40 menit setelah dikonsumsi, S.LUTENA (Super Lutein) akan diserap oleh mata.
Konsumsi 3 kapsul S.LUTENA (Super Lutein) setara dengan 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna (merah, kuning, oranye, hijau gelap).
Bayangkan…….`
Bisakah anda dalam sehari konsumsi 5 porsi sayuran & 4 porsi buah-buahan? Alangkah repot dan ribetnya hidup ini……
Tetapi dengan Khasiat S.Lutena (Super Lutein) Naturally Plus, anda cukup minum 3 kapsul saja! Dan kebutuhan nutrisi tubuh anda sudah terpenuhi. Efek terapi obat herbal ini pun akan bekerja di tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer