Oktober 08, 2010

Dililit Utang, Toni Braxton Bangkrut

Masa kejayaan Toni Braxton, terus memudar. Kabar terbaru, penyanyi R&B ini kembali mengajukan pailit setelah utangnya terus membengkak.


                    Toni Braxton (Foto:Ist)
Toni Braxton (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Masa kejayaan Toni Braxton, terus memudar. Kabar terbaru, penyanyi R&B ini kembali mengajukan pailit setelah utangnya terus membengkak.
Pendiri grup The Braxtons ini mengajukan pailit setelah jumlah tagihan yang belum dilunasinya membengkak menjadi antara USD10 juta dan USD50 juta.
Perempuan berusia 43 tahun ini mengajukan pailit di Pengadilan California, kemarin. Braxton, yang selama berkarier di industri musik sudah menjual lebih dari 40 juta kopi album ini mengaku hanya memiliki kekayaan antara USD1 juta dan USD10 juta. Namun dia memiliki utang hingga USD50 juta.
Seperti disitat TMZ, Jumat (8/10/2010), dalam dokumen yang diajukannya, penyanyi yang memulai karier sejak 1989 ini masih memiliki utang kepada perusahaan AT&T, The Four Seasons Hotels, Ceders-Sinai Medical Centre, dan Tiggany & Co.
Sekadar informasi, peraih enam kali Grammy Award ini sebelumnya juga pernah mengajukan pailit pada 1998.(http://id.omg.yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer