Desember 25, 2010

Gayle King: Melihat Air mata Oprah, Aku Juga Nangis

Ketika Oprah Winfrey tampil di acara Barbara Walters di ABC Desember, ratu acara bincang-bincang itu berlinang air mata ketika bicara tentang sahabatnya, Gayle King. Dan akibatnya Gayle, yang ketika itu sedang berada di Tasmania, juga menangis.

Gayle King dan Oprah Winfrey (Us Magazine)
Ketika Oprah Winfrey tampil di acara Barbara Walters di ABC Desember, ratu acara bincang-bincang itu berlinang air mata ketika bicara tentang sahabatnya, Gayle King. Dan akibatnya Gayle, yang ketika itu sedang berada di Tasmania, juga menangis.
"Aku pesan layanan hotel dan duduk di kamar itu untuk menonton acara tersebut", Gayle mengatakan kepada USA Today.
"Aku lalu menelpon dia dan bilang, 'aku duduk di kamar hotel dan nangis sendirian'," kata Gayle.
Gayle tanya kepada Oprah mengapa dia terharu. "Dan dia bilang, 'Aku tak menyangka. Tak ada orang yang bertanya seperti itu sebelumnya'," lanjutnya.
Dalam wawancara itu, Oprah, yang terharu, menggambarkan persahabatannya dengan Gayle King sebagai berikut: "Dia itu...ibu yang tak pernah aku punya sebelumnya. Dia itu .. kakak bagi semua orang yang ingin punya kakak. Dia itu teman yang layak bagi semua orang. Aku nggak kenal orang yang lebih baik dari dia. Aku nggak kenal orang yang lebih baik lagi."
sumber :
http://id.omg.yahoo.com/news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer