Desember 12, 2010

Chelsea Masih Belum Keluar Dari Krisis


AFP
Kapten Chelsea, John terry (kiri) dan Florent Malouda dengan lesu menyambut fans mereka, setelah dikalahkan Marseille 0-1.
MARSEILLE, KOMPAS.com - Marseille menambah penderitaan Chelsea dan beban berat kepada pelatih Carlo Ancelotti. Kemenangan Marseille 1-0 di Liga Champions memperburuk krisis "The Blues".

Chelsea sebelumnya sudah memastikan diri sebagai juara Grup F Liga Champions. Sementara, Marseille juga sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Meski begitu, pertandingan terakhir Grup F itu seharusnya dimainkan secara serius.

Faktanya, Chelsea tampil kkurang motivasi dan bersemangat. Ancelotti sebenarnya telah menginstruksikan para pemainnya untuk memenangkan laga ini sebagai momentum kebangkitan mereka. Nyatanya, Chelsea kurang bisa berkembang dengan baik dan akhirnya kalah.

Ini masa terburuk Chelsea dalam 10 tahun terakhir. Rekor permainan "The Blues" pun makin buruk. Dalam delapan pertandingan terakhir, mereka hanya mampu menang dua kali.

"Sang manajer sudah menginstruksikan kepada kami untuk menunjukkan permainan terbaik. Kami akui belum bisa bermain maksimal," kata kapten Chelsea, John Terry.

Hasil buruk ini membuat pelatih "The Blues", Carlo Ancelotti, semakin dalam tekanan dan terancam dipecat. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kabarnya sudah tidak tahan lagi dengan hasil buruk timnya. Dia sudah mulai mencari pelatih baru untuk jaga-jaga jika harus memecata Ancelotti. (FIFA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer