Desember 12, 2010

Andika Kangen Band Jual Barang-Barang di Masa Sulit

 
Adika Kangen Band Jual Barang-Barang di Masa Sulit
Dengan berbagai masalah yang menerpa Andika Kangen Band, mau tidak mau karirnya pun jadi terhambat. Dan tidak bisa dipungkiri hal ini berpengaruh besar dengan finansial Andika. Lantas, apakah ini yang jadi alasan Andika tidak menafkahi Bunga, istrinya?
"Enggak juga lah, nggak bener itu. Kalau masalah menafkahi atau nggak, sejauh ini sih aku masih menafkahi, masalahnya kan anak dibawa kabur sama Bunga jadi aku nggak tahu posisinya di mana, masa aku ngasih uang begitu saja, aku juga kan mau kejelasan," jelas Andika meluruskan ketika ditemui di PN Jaktim, Kamis (9/12).
Oleh karena inilah, Andika menyatakan bahwa dirinya tidak bisa memberi sokongan biaya kepada sang istri. "Sejauh ini aku lagi banyak masalah dan tour juga banyak yang ditunda," akunya.
Andika sendiri berniat mengunjungi anaknya ke Bangka bertepatan dengan ulang tahunnya 27 Desember nanti. Namun lagi-lagi masalah biaya menghambatnya. "Pengennya begitu, tapi kalau ada rezeki aku mau ke sana tapi kalau nggak ada rezeki aku nggak bisa maksain. Aku juga lagi jual barang buat bantu-bantu Kirana, karena maklumlah banyak juga masalahnya," ujarnya.
Ketika ditanya lebih lanjut tentang masalah yang dihadapinya, Andika pun menjawab, "Lagi banyak masalah keluarga di kampung, masalah Bunga jelek-jelekin aku, masalah ini (sidang), terserah deh orang mau bilang apa, sebenarnya semuanya enggak mau aku lakuin ini memang perjalanannya tapi mungkin ini cobaan dan aku enggak bisa ngelak."
Lantas, mengapa Andika, seorang vokalis Kangen Band harus menjual barang-barangnya? "Ya Insya Allah kalau memang dipaksain, enggak punya apa-apa ya aku jual-jualin barang, ya gimana memang posisinya aku lagi di bawah," jawab pria yang berharap kasusnya mendapat kejelasan di sidang selanjutnya Kamis (16/12) minggu depan ini.
sumber : http://id.news.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer