Februari 14, 2011

Update,Tersangka Kerusuhan Temanggung Jadi 25

Edwar Aritonang (Foto: Koran SI)
SEMARANG - Polsek Sukorejo, Kendal, menyerahkan seorang warga Dusun Banon, Desa Purworejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang diketahui bernama Muslih ke Mapolda Jateng.

Muslih menyerahkan diri ke Mapolsek Sukorejo karena terlibat aksi kerusuhan di Temanggung. Kapolda Jateng  Inspektur Jenderal Edward Aritonang, mengatakan jumlah tersangka kerusuhan di Temanggung, bertambah satu orang dari 24 menjadi 25 tersangka.

"Ini setelah Muslih menyerahkan diri ke Mapolsek Sukorejo pada Minggu malam," kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/2/2011).

Pemuda berusia 23 tahun itu mempunyai dua alamat satu di Kendal dan satu lagi di Temanggung, tepatnya di Dusun Sigedong, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung.

Kapolda mengatakan penambahan tersangka kerusuhan di Temanggung tersebut terungkap di sela pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama di ruang lobi Mapolda Jateng.(Septyantoro Aji Nugroho/SUN TV/ful)
sumber : http://news.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer