September 07, 2014

Movie Review: Teenage Mutant Ninja Turtles


Film Teenage Mutant Ninja Turtles boleh jadi menjadi salah satu film yang paling menarik perhatian pada musim panas 2014 ini. Bagaimana sutradara Jonathan Liebesman dan produser Michael Bay mengangkat sebuah cerita yang sebenarnya jauh dari kata realistis menjadi sebuah film berkualitas memang dinantikan seluruh dunia. Para Ninja Turtles tentu saja bukan karakter-karakter yang mudah untuk diangkat ke versi film, sebagai kura-kura hasil rekayasa genetik yang tumbuh menjadi para ninja yang menjaga keamanan di New York jelas sulit dibuat realistis.

Namun nyatanya Teenage Mutant Ninja Turtles cukup sukses dan menjadi salah satu film yang paling dibicarakan pada musim panas ini. Film yang juga menghadirkan si cantik Megan Fox sebagai April O'Neill ini dinilai sukses mengangkat para Ninja Turtles menjadi (cukup) realistis. Plot cerita yang simpel dan segar membuat film ini nyaman untuk ditonton. Plot ringan, mudah dimengerti, dan yang jelas menghibur menjadi senjata andalan Liebesman. Megan Fox yang berperan sebagai Aprli O'Neill juga sukses menarik perhatian, penampilannya jauh berkembang dibanding film-film sebelumnya.

Namun tentu saja 'bintang' dari film ini adalah para kura-kura tersebut. Dengan naskah yang segar, para kura-kura tersebut tampil sangat menghibur dan menyenangkan. Meski wujud mereka cukup mengerikan, namun gaya humoris mereka akan sangat menghibur Anda. Penampilan William Fitchner sebagai pemeran antagonis juga terbilang sukses.

Jika Anda tertarik untuk menyaksikan film ini, tidak ada salahnya untuk mencoba versi 3D dari film ini. Honestly, it's totally worth it untuk menyaksikan aksi para Kura-Kura Ninja ini lewat versi 3D. Secara keseluruhan film ini cukup menarik untuk disaksikan, plot yang mudah dimengerti, para karakter yang menghibur, it's one great popcorn flick! 8/10!
sumber:  https://id.berita.yahoo.com/movie-review-teenage-mutant-ninja-turtles-000000077.html

1 komentar:

  1. Hallo kepada semua pecinta judi online
    Agen terpercaya 100% di indonesia

    kristalpoker menyediakan 7 game

    Game yang di sediakan oleh kristalpoker :
    - Sakong (New Game)
    - Bandar Poker (New Game)
    - BandarQ (Hot Game)
    - Poker
    - Domino
    - Capsa Online
    - AduQ

    1. deposit dan withdraw hanya rp.15.000
    2. Bonus Turnover 0,3% Setiap minggunya
    3. Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    4. Bonus Referral 10%+10% Seumur Hidup
    5. Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
    6. MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses cepat 1 menit

    silakan bergabung ya bagi yang belum terdaftar jadi member kristalpoker
    jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,silakan hubungi CS kami langsung ya.

    BalasHapus

footer