Mei 23, 2014

Wajah Imut Pramugari Thailand, Bikin Mata Tak Berkedip



Travel.Detik, Jakarta - Tren foto selfie tidak hanya marak di kalangan traveler, tapi juga pramugari. Para pramugari maskapai di Thailand juga ikutan foto selfie di Instagram. Wajah putih mulus mereka pun bikin mata tak berkedip.

Salah satu pramugari maskapai Thailand yang memamerkan kulit putih miliknya adalah pemilik akun Instagram @paeng_ttchaya. Dari Instagram pribadinya yang dilihat detikTravel, Jumat (22/5/2014), pramugari AirAsia Thailand ini tampak sangat cantik dengan mata besar dan kulit putihnya.

Senyum simpul yang diperlihatkan semakin sempurna lewat polesan lipstik merah di bibir. Rambutnya ia biarkan terikat rapi dengan poni menjuntai. Tatapan matanya semakin tajam lewat guratan eye liner yang tegas.

Paeng pun tampak bangga dengan fotonya tersebut. Hal ini terlihat dari deskripsi yang ia buat di bawah foto miliknya 'I love me'.

Selain Paeng, pramugari lain yang tak kalah cantik dan bikin mata tak berkedip adalah pemilik akun instagram @faiz_radarom. Ia bersama temannya yang juga bekerja di maskapai AirAsia Thailand, tampak asik bergaya di dalam pesawat.

Gaya yang digunakan pun beragam. Ada sekitar 4 foto dengan gaya berbeda yang digabung menjadi satu. Hasilnya? Benar-benar menggemaskan.

Ada lagi pramugari Thailand yang juga unjuk kecantikan dengan selfie di Instagram, yakni pemilik akun @vviiwii. Dengan mengenakan seragam birunya dari Bangkok Airways, senyumnya tampak sempurna lewat polesan lipstik merah.

Helaian rambut yang jatuh di keningnya, justru menambah kesan anggun yang terpancar. Belum lagi, kulit putih mulus vviwii membuat iri banyak wanita yang melihat.

Nah, gaya pramugari yang satu ini dijamin bikin gemas banyak pria yang melihatnya. Pemilik akun instagram @ylnoyl atau yang bernama asli Lily mengupload foto dirinya dan temannya yang sama-sama bekerja di Thai Airways.

Baik Lily atau temannya, sama-sama bergaya yang menggemaskan. Selain senyum, mereka bergaya peace dengan dua tangan. Tak ketinggalan bibir yang sedikit dimajukan, membuatnya tambah menggemaskan.

2 komentar:

  1. Bening Gan hehehe.
    Silahkan berkunjung ke blog saya dan baca artikel yang berjudul Kesalahan Umum Orang Indonesia

    BalasHapus
  2. Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


    Agen Poker
    Domino99
    Poker Uang Asli

    BalasHapus

footer