Maret 05, 2013

Gejala Diabetes


Mengenai gejala diabetes, hanya sedikit orang yang tahu bagaimana mendiagnosa gula dalam darah yang dibutuhkan tubuh. Apakah Tinggi atau normal, tanpa pemeriksaan medis

Sedikit dari kita yang tahu kapan gejala diabetes terdeteksi pada tubuh yang sehat yang kemudian masuk ketubuh kita dan merusak organ tubuh sipenderita.

Pada tahap awal gejala diabetes..... sipenderita diabetes tidak merasakan aneh dalam tubuhnya. Alarm tubuh si penderita tidak berbunyi, seperti halnya virus flu menyerang tubuh kita yang serta merta terasa pada tubuh kita.

Jadi, haruskah kita pasrah? Jelas ini bukan solusi terbaik. Tiga hal yang harus masyarakat tahu tentang gejala serius yang berkaitan dengan gejala diabetes. Bahkan lebih dari tiga gejala diabetes yang harus kita waspadai.



Gejala Diabetes pada tahap awal

Poliuri.Penderita dengan volume buang air kecil, terutama pada malam hari. Ini akan disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah tidak bisa tidak ditoleransi oleh ginjal dan agar warna urin tidak terlalu pekat, ginjal harus memerlukan banyak air dalam tubuh.

Polidipsi.Karena tubuh memerlukan sejumlah besar cairan, si penderita atau mereka yang terdapat gejala diabetes, akan merasa haus terus menerus dan Anda mungkin tergoda untuk minum dan minum lagi.

Polifagi .Pada gejala diabetes ini, penderita merasa Lemas,kondisi ini sering terjadi. Mengapa lemas? Bermasalah dengan insulin…ya. Sel-sel Anda tidak dapat menyerap gula dengan baik. Suka atau tidak tubuh Anda kekurangan energi, dan ketika itu terjadi, otak merespon makan lebih sedikit. Anehnya, orang-orang dengan gejala diabetes terus terasa merasa lapar dan ingin makan lebih banyak.

Setelah gejala diabetes terdeteksi secara dini, penderita gejala diabetes mau tidak mau harus diet karbohidrat dan dengan olahraga teratur. Tidak ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit menjadi kronis.


Deteksi secara dini Gejala Diabetes

Jika saat ini anda tidak merasakan tiga gejala diabetes tersebut berarti Anda terbebas dari diabetes.

Bila termasuk dan mengalami 3 gejala diabetes tersebut, penderita biasanya kesemutan, kulit terasa tebal dan terasa tertusuk jarum, pusing dan kelelahan, kram, dan penurunan hasrat seksual. Jika penderita hamil, kemungkinana besar keguguran, atau bahkan jika bayi lahir dengan selamat, beratnya lebih dari empat kilogram.

Setelah memahami betul kondisi tubuh anda,saatnya anda untuk mencari pengobatan yang tepat. Resep obat dari dokter memang tidaklah salah, tetapi apakah anda akan terus menerus mengkonsumsi obat. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba pengobatan secara Herbal



Pengetahuan tentang gejala diabetes sangat penting, sehingga kita dapat melihat secara dini apakah gejala diabetes tersebut telah terasa pada tubuh anda. Dan untuk mengantisipasinya dan juga pengobatan diabetes telah hadir obat nomor satu dari Jepang yaitu S.LUTENA, Dengan BUKTI dan KESAKSIAN Khasiat S,LUTENA anda tidak akan khawatir lagi dengan gejala diabetes melitus kronis, terlepas dari apakah kita diabetes tipe satu atau dua….S.LUTENA solusinya. Apakah Anda setuju?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

footer